spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua DPD PAN Bontang Kembalikan Formulir Bacalon Wawali di Sekretariat Golkar

BONTANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PAN Kota Bontang, Ridwan telah resmi mengembalikan formulir penjaringan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bontang di Sekretariat Golongan Karya (Golkar) Kota Bontang.

Mewakili Tim Jaringan Kota Bontang, Ubaya Bengawan mengatakan, pendaftaran penjaringan bakal calon Wakil Wali Kota telah dibuka mulai sejak 17-22 April 2024.

“Kiprah pak Ridwan tidak perlu diragukan lagi dalam dunia politik, karena sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Bontang. Sehingga sangat diperhitungkan dalam pilkada tahun ini,” ucapnya saat ditemui.

Hingga saat ini, ada dua kandidat sudah mengembalikan formulir pendaftaran, salah satunya yakni Ridwan, Ketua DPD Partai PAN. Pendaftaran langsung diterima baik oleh tim penjaring untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Bontang, Ridwan mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan juga simpatisan, yang sudah mengantarkan dirinya dalam penjaringan kepala daerah tahun 2024.

“Bertarung dalam Pileg Bontang tahun ini tidaklah gampang, namun berkat dukungan simpatisan dan para pendukung, akhirnya bisa terpilih kembali. Sehingga saya juga ingin bertekad untuk maju pada pilkada tahun ini, dan siap bersaing dengan para kandidat lainnya,” tutupnya.

Baca Juga:   Ke Depan, Posyandu Tak Hanya Layani Ibu dan Bayi, Begini Penjelasannya!

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular