spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Konser Perdana Abang Poteh A.J.A, Meriah Bersama Gildcoustic dan Roni Ronkads

BONTANG – Event Organizer (EO) Abang Poteh A.J.A sukses menggelar konser musik pertamanya di Bontang dengan mengundang band yang berasal dari Ibu Kota, Gildcoustic.

Serangkaian penari serta pemusik lokal Bontang, juga mengisi dan membuka acara yang dilaksanakan pada Jumat (23/2/24) malam di lapangan Batalyon Arhanud 7/ABC.

Gildcoustic memasuki panggung kurang lebih pukul 21.30 wita. Mereka membuka penampilannya dengan mengkibarkan sang saka merah putih, diiringi dengan lagu Indonesia Raya yang mereka aransemen menggunakan alat musik yang lebih modern.

Berlanjut dengan melantunkan tembang jawa pop pertama berjudul banyu langit, yang pernah dipopulerkan oleh Didi Kempot. Lagu ini pun sudah menggunakan instrumen lebih modern.

Di tengah konser berlangsung, Roni Ronkads yang juga bintang tamu dalam acara ini, masuk di sela-sela konser berlangsung, mereka pun berdendang hingga lagu terakhir berlangsung.

Penikmat konser ini tidak hanya digandrungi oleh anak-anak muda, namun juga orang dewasa atau orang tua yang ikut meramaikan konser. Bisa dibilang pasar lagu jawa pop kini tengah menjalar ke segala umur.

Baca Juga:   Aksi Bela Palestina: Konvoi, Galang Dana, hingga Tabligh Akbar

Erick, Ketua Abang Poteh A.J.A. mengatakan, antusias warga Bontang cukup tinggi, jumlah tiket yang terjual mencapai 3000 tiket. Iapun berencana akan melangsungkan konser kedua di Mei mendatang dengan dua artis yang berbeda.

“Target tiketnya sih lebih dari itu, tapi ini juga sudah seru, bintang selanjutnya juga masih rahasia,” katanya.

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular