spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Masih Rahasia, Najirah Selektif Pilih Pasangan Maju Pilkada 2024

BONTANG – Hingga saat ini, Najirah belum juga menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya di Pilkada mendatang. Dirinya belum bisa menyebutkan siapa sosok pasangannya.

Diketahui, Najirah dipastikan siap maju kembali di Pilkada 2024 mendatang. Dirinya mendaftarkan sebagai calon Wali Kota Bontang, karena telah mendapat restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Belum saya putuskan, nanti saya berpasangan dengan siapa,” ucapnya saat diwawancarai, Selasa (28/5/2024) kemarin.

Diketahui ada sejumlah bacalon wakil wali kota yang telah mendaftarkan diri untuk berpasangan dengannya, seperti Amir Tosina, Irfan, Bakhtiar Wakkang, Andi Ade, bahkan Agus Haris.

“Belum bisa menentukan, karena kita harus koordinasi terlebih dahulu. Semuanya telah melamar ke saya, dan datanya akan dikirim ke pusat,” jelasnya.

Najirah menyatakan, untuk memilih pasangan nantinya di Pilkada ia tidak mau sampai salah mengambil langkah. Bahkan dirinya mau mencari pasangan yang bisa mendukung partainya.

“Kita lihat saja nanti, karena belum waktunya untuk dipublikasi,” bebernya.

Najirah juga menambahkan, kriteria untuk pasangannya di Pilkada 2024 mendatang, terkhususkan yang bisa diajak kerja sama, yang kuat, bahkan bisa memenangkan Pilkada.

Baca Juga:   Pembatasan Kegiatan Kembali Diberlakukan, Wali Kota Bontang Keluarkan SE PPKM Level 1

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular