spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengurus Kontingen MTQ Bontang di Balikpapan, Pegawai Kemenag Kecelakaan di Jalan Tol

BONTANG – Beredar kabar di media sosial bahwa Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Bontang, Ali Mustofa mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Samarinda – Balikpapan. Kabar tersebut beredar di media sosial Sabtu (13/5/2023) sore ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh rekannya di Kemenag Bontang, Yarkani Penyelenggara Zakat dan Wakaf.

Berdasarkan info sementara yang diperoleh Yarkani, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Ali beserta penumpang lainnya di dalam mobil tidak mengalami luka berat. Hanya Ali mengalami sakit di bagian dada.

“Saat ini Pak Ali dibawa ke rumah sakit di daerah Samboja untuk diperiksa sakit dadanya,” ujar Yarkani saat dihubungi Radarbontang.com.

Yarkani belum mengetahui pasti mengenai penyebab kecelakaan tersebut. Lantaran rekan Ali di mobil saat itu sedang tertidur.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Tol Samarinda – Balikpapan. Di kilometer 37 sekitar rest area mendekati Samboja.

Dari info yang dihimpunya, Ali dan rekan-rekannya sedang perjalanan dari Bontang menuju Balikpapan. Dalam rangka mengurusi kontingen MTQ Bontang yang akan berlomba di Balikpapan.

Baca Juga:   Pemenang Lomba Video Pendek Dinas PUPRK Dibacakan di Acara Welcome Party

“Mereka hanya bisa memperkirakan penyebabnya. Antara ban meletus terlebih dahulu, lalu mobil oleng ke kiri dan ke kanan kemudian menabrak pagar. Ataukah karena Pak Ali yang mengantuk lalu mobil oleng ke kiri dan kanan sehingga menabrak pagar pembatas jalan tol,” bebernya.

“Alhamdulillah yang pasti semuanya dalam kondisi baik-baik saja. Sementara hanya segitu informasi yang bisa saya berikan,” pungkas Yarkani. (al)

Most Popular