spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mobil Innova 10 Hari Terparkir di BSD Tanpa Pemilik, Warga Curigai Hasil Penggelapan Rental

BONTANG – Warga Perumahan BSD khususnya di Jalan Gunung Klabat, dibuat bingung dengan keberadaan sebuah mobil innova yang sudah terparkir 10 hari lamanya tanpa diketahui siapa pemiliknya.

Guna mengetahui siapa pemilik mobil tersebut, Triyono, Ketua RT 33 melaporkan hal tersebut ke Superi, Ketua BKL BSD. Ia juga sempat menanyakan di grup Whatsapp perumahan, dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Elai.

“Siapa tahu ada yang punya, ternyata tidak ada, satpam juga beberapa kali ngecek tidak ada orang di dalam mobil itu,” jelasnya.

Karena mencurigakan, mobil yang juga menggunakan plat tidak terdaftar itu langsung diamankan dan dibawa ke Polres Bontang. Mobil itu diduga bodong atau hasil penggelapan mobil rental yang saat ini sedang marak.

Hal itu menjadi dugaan, lantaran di wilayah Balikpapan sendiri terdapat penggelapan mobil rental dengan membuang GPS sehingga tidak dapat dilacak.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Iptu Hari Supranoto mengatakan, mobil innova itu saat ini sifatnya hanya diamankan sementara, jika nanti ada yang mengakui, harus dibuktikan dengan legalitas kepemilikan pastinya

Baca Juga:   Vila Tengah Laut Jadi Destinasi Baru Wisata Bontang

“Untuk motif lain kami belum bisa menjawab karena masih didalami anggota di lapangan,” jelasnya saat dihubungi.

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular