spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pencalonan Sigit Alfian di Pilkada, Andi Faiz: Siapapun Berhak Mencalonkan Diri

BONTANG – Kabar mantan Kepala Kesbangpol Bontang, Sigit Alfian yang akan maju mencalonkan diri di pilkada 2024 mendatang, mendapat tanggapan Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Menurutnya, siapa pun bisa ikut turut serta dalam pencalonan di pilkada mendatang.

Dirinya mengatakan, setiap warga negara memiliki hak yang sama, dalam artian siapa pun itu mau Pegawai Negeri Sipil (PNS), politisi, atau lapisan masyarakat lainnya berhak untuk maju pencalonan menjadi pemimpin daerah.

“Menurut saya, sah-sah saja bagi siapapun itu untuk mencoba menawarkan gagasan dan programnya. Tidak ada salahnya, jika mau untuk menjadi calon wali kota, atau wakil wali kota,” ucapnya saat diwawancarai, Minggu (24/3/2024) kemarin.

Dirinya tidak mempermasalahkan siapapun itu yang akan mencalonkan diri, selama membawa program dan kinerja yang baik dan layak untuk Kota Bontang ke depannya.

“Tidak ada larangan, siapapun bisa mencalonkan diri. Karena kita sebagai warga negara pastinya memiliki hak yang sama,” ungkapnya.

Namun begitu, terkait perselisihan antara Sigit dengan Wali Kota Bontang, Andi Faiz tidak mau terlalu ambil pusing. Selama yang terbaik untuk memajukan Kota Bontang, tidak ada salahnya saling menerima gagasan serta program yang setiap orang punya.

Baca Juga:   Gudang di Jalan Tenis Habis Terbakar Dilalap Api

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular