spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pohon di Depan Toko Balita

BONTANG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Brigjen Katamso, lebih tepatnya di depan Toko Balita KM 6, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, Sabtu (23/3/2024) kemarin malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Diketahui, korban merupakan anak remaja. Sepeda motor yang digunakan yakni Honda CB menabrak pohon di trotoar pembatas jalan.

Keterangan dari beberapa saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian menjelaskan, anak remaja tersebut membawa kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sehingga korban tidak dapat mengendalikan motornya.

“Pas saya lagi ada di dalam Toko Balita, mendengar suara keras dari luar, langsung saya keluar. Liat sudah ada motor yang menabrak pohon di trotoar tengah,” ucap Akbar, salah satu saksi mata saat diwawancarai, Minggu (24/3/2024).

Pasca kecelakaan korban langsung tidak sadarkan diri, sehingga korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan.

“Sepertinya ada pendarahan bagian kepala, saat itu juga korban langsung dibawa ke RS menggunakan mobil pick up,” tambahnya.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi terhadap pihak Kasat Lantas Polres Bontang mengenai kecelakaan tunggal tersebut.

Baca Juga:   Kampung Malahing, Perwakilan Satu-satunya Kaltim di ADWI Tahun 2023

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular