spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pengurus Pemuda Ikapakarti Dikukuhkan

BONTANG – Pengurus Pemuda Ikapakarti dikukuhkan Ketua DPD Ikapakarti Bontang, Harsono, Senin (19/6/2023) malam, di Stadion Bessai Berinta.

Pengukuhan tersebut diisi dengan kegiatan pembacaan naskah pengukuhan Pemuda Ikapakarti oleh Sekretaris DPD Ikapakarti, Sutrisno. Serta pembacaan sumpah oleh Ketua DPD Ikapakarti, Harsono yang diikuti Ketua Pemuda Ikapakarti, Sulistyo bersama anggotanya.

Pembina DPD Ikapakarti, Dasuki menitipkan ke wali kota dan wakil walikota agar dididik, dibina, dan didorong, sehingga programnya berjalan dengan lancar dan sinergi dengan Pemkot Bontang.

Sementara itu Wali Kota Basri Rase dalam sambutannya mengatakan, Pemuda Ikapakarti diharapkan agar bersinergi di segala bidang dengan Pemerintah Kota Bontang.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Kadisdikbud Bambang Cipto Mulyono, para ketua paguyuban di bawah Ikapakarti, ketua komunitas seni di Kota Bontang, Pembina Paguyuban Tosan Aji Besai Berinta (Panji Beber), Tomy Johan Agusta atau yang akrab disapa Begawan Ciptaning Mintorogo.

Di kegiatan tersebut diisi pula dengan penampilan pentas seni dari Minahasa dan seni dari daerah Banyuwangi. (rls)

Baca Juga:   Ayah Kandung Diduga Lecehkan Anaknya Sendiri, Polisi Masih Dalami Kasus

Most Popular