spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pergi Malam Minggu Tak Pamit, Siswa SMKN 2 Dilaporkan Hilang

BONTANG – Salah satu warga Bontang di Kelurahan Api-api melaporkan anaknya Rendy Agipta (17) yang sudah tidak pulang sejak Sabtu (5/8/23) lalu.

Arbaenah, ibunda Rendy mengaku baru melaporkan kasus ini ke pihak berwajib Jumat (12/8/23). Ia menceritakan bahwa anaknya tidak berpamitan saat hendak keluar dari rumah.

“Pergi dari rumah Sabtu malam, dan tidak ada ngomong rencana mau kemana dan sama siapa, dia dijemput depan gang,” ungkapnya saat dihubungi redaksi.

Rendy merupakan salah satu siswa SMK Negeri 2 Bontang yang duduk di kelas 2. Saat ditanyai teman-temannya yang satu sekolah dengannya, tidak ada yang tahu keberadaan anak tersebut.

“Saat keluar dari rumah, Rendy mengenakan baju berwarna kuning lengan pendek dan celana panjang berwarna agak kehijauan,” jelasnya.

Arbaenah sempat diberitahu salah satu teman anaknya yang bekerja di salah satu toko di Jalan Ahmad Yani, bahwa ia melihat sang anak berboncengan dengan temannya, hanya saja tidak diketahui siapa temannya tersebut.

“Saya dapat kabar dari teman kerja di toko karya sakti, katanya pamit mau ke Berau, nggak tau Berau di mananya,” keluhnya.

Baca Juga:   3 Anak Genap Usia 17 Tahun di Hari Kemerdekaan Langsung Dapat KTP

Ia juga telah menanyakan ke guru tempat Rendy bersekolah, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut.

Arbaenah meminta kepada pembaca Radarbontang.com, apabila melihat Rendy dapat menghubungi pihak keluarga di 0821-5720-3259 (Arbaenah).

Pewarta: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular