spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perkuat Silaturahmi Antar Perguruan Silat, Ketua IPSI Bontang Gelar Bukber

BONTANG – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengadakan Buka Bersama (Bukber) bersama pengurus dan atlet pencak silat Bontang. Bukber berlangsung di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Ketua DPRD Bontang, Minggu (24/3/2024).

Dikatakan Andi Faiz sapaanya, tujuan mengadakan bukber untuk mempererat tali silaturahmi, komunikasi, dan juga tetap saling menjaga tali persaudaraan sesama pengurus IPSI beserta para atlet.

“Karena kita sedang menyambut bulan ramadan, tentunya kita berkumpul bersama untuk mempererat tali persaudaraan,” ucap Faiz.

Tak hanya Andi Faiz sebagai Ketua IPSI yang hadir, akan tetapi Andi Sofyan Hasdam beserta istri, Neni Moerniaeni juga ikut turut serta.

“Kurang lebih yang datang sekitar 300 orang, ini sudah termasuk pengurus dan atlet dari masing-masing perguruan,” paparnya.

Mengingat banyaknya perguruan pencak silat yang ada di Bontang, meliputi Tapak Suci, Perisai Diri, Jokotole, Asad, Setia Hati Terate, Cempaka Putih, Pagar Nusa, Kera Sakti, Naga Pertapa, dan Setia Hati Winongo.

Andi Faiz berharap dengan adanya bukber, nantinya lebih rukun antar sesama perguruan pencak silat Bontang, kepengurusan lebih solid, sehingga program-program kerja yang dilaksanakan dan disusun oleh pengurus IPSI bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga:   63 Balita Stunting di Tahun 2022, Gunung Elai Bikin Program Makan Ikan

“Semoga nantinya program yang disasar ke atlet bisa berjalan dengan bagus, sehingga untuk pembinaan dan prestasi lebih baik lagi buat ke depannya,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular