spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Petugas Temukan Miras Dalam Tas Tak Bertuan di Pelabuhan Loktuan

BONTANG – Petugas gabungan dari TNI AL dan Polairud Polres Bontang menemukan sebuah tas di Pelabuhan Loktuan. Tas itu berisikan minuman keras CT, Senin (13/5/2024) sekitar pukul 08.30 Wita.

PAM Pelni, Serda Ibnu Mukhorim mengatakan, awal mula mendapatkan informasi dari salah satu anggota Tenaga Kerja Bongkar Muatan (TKBM) yang berada di Pelabuhan Loktuan, bahwa ada tas ransel yang mencurigakan, dan saat di buka tas tersebut berisikan minuman keras CT.

“Ada yang bilang, kalau dari mereka sempat mengangkat barang berupa koper dari sebuah mobil. Tetapi orangnya tidak tahu kemana,” ucapnya.

Diduga, pemilik koper yang sempat diangkut tersebut dengan tas yang berisikan miras adalah dengan orang yang sama. Kemudian petugas melakukan identifikasi dan pengawasan terhadap tas tersebut. Namun pemilik tas sampai dengan kapal berangkat tidak ada satupun yang datang dan mengakui tas tersebut.

“Sudah lama kami menunggu, akan tetapi tidak ada satupun yang datang,” paparnya.

Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan didapati 2 jerigen minyak goreng berukuran 5 liter. 2 jerigen itu berisikan miras.

Baca Juga:   Dibangun Dua Lantai, Lokasi Uji Kir Ditetapkan di Bonles

“Semua barangnya telah kami amankan ke Pos Polairud Polres Bontang, yang berada di Pelabuhan Loktuan,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular