spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pogba Bontang Juara I FJL, Wakili Kaltim di Tingkat Nasional

BONTANG – Klub Sepak Bola Para Orang Tua Gila Bola (Pogba) Bontang raih juara I di Liga Fossbolindo Junior League (FJL) kategori usia 15 tahun, yang berlangsung pada 3-5  November 2023 tingkat Kalimantan Timur (Kaltim), di Stadion Kadri Oneing Sempaja, Samarinda.

Pelatih Pogba, Misbar Borneo mengucap syukur dapat meraih keberhasilan berkat kerja sama antar pengurus, pelatih, asisten, serta campur tangan para orang tua siswa. Dimana Bontang berhasil menjuarai di tingkat Kaltim.

“Terima kasih banyak, atas dukungan dari semua pihak serta para anak didik POGBA Bontang dapat meraih juara I. Semangatnya bermain sangatlah luar biasa,” ucapnya.

Selama liga berlangsung, Pogba bermain sebanyak 5 kali. Mulai dari babak penyisihan yang dilakukan dua kali, berlanjut dalam satu laga dengan poin seri. Pada tahap Semifinal bertemu dengan Pemuda Tenggarong skor 1-0, lanjut ke babak final Tim Pogba Bontang melawan Putra LBK dengan skor 4-3 hasil adu pinalti.

Dikesempatan yang sama, Rizal Bolang, Manager Pogba Bontang mengatakan, keberhasilan anak didik POGBA harus patut dibanggakan, mengingat umur mereka masih sangat muda. Dengan harapan semua hasil yang sudah diraih, bisa lebih meningkatkan semangat.

Baca Juga:   Bontang Hampir Jadi Kota Pertama Jalankan Program Wolbachia

“Intinya saya sangat bangga kepada anak-anak semua, yang telah bermain dan bekerja keras dengan sangat kompak, serta tim POGBA juga meraih kiper terbaik,” paparnya.

Keberhasilan itu membuat POGBA Bontang mewakili Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan bertanding di tingkat Nasional, Jawa Barat.

Penulis: Dwi S

Editor Yusva Alam

Most Popular