spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polisi Edukasi Pemuda Gereja Bahaya Narkoba

BONTANG – Personil Polres Bontang melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan dan bahaya narkoba bagi generasi muda, Selasa (4/7/23) pukul 09.30 wita. Sosialisasi berlangsung di Gereja Kerapatan Pantekosta, Jalan Perintis, Kelurahan Kanaan.

KBO Sat Binmas, Iptu Totok Swasto beserta KBO Sat Resnarkoba, Iptu Lilik Tribudiasih sebagai nara sumber mengedukasi peserta Youth Bible Camp 2023, bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba atau obat-obat berbahaya lainnya sejak dini.

Melalui kegiatan ini, pihak gereja dan pelajar diharapkan bisa berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan menghindari penyalahgunaan narkoba maupun minuman beralkohol, yang dapat memicu terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Salah satu tujuan Polri dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dimulai dari menata ke arah yang lebih baik bagi generasi muda. Dengan cara mengajarkan perilaku-perilaku yang positif, karena pengaruh narkoba saat ini merupakan ancaman bagi generasi muda,” ujar Kasat Reskoba melalui KBO Sat Reskoba Iptu Lilik.

“Polri bukan hanya melakukan penindakan, pencegahan akan peredaran narkoba juga kita giatkan dengan melakukan program sosialisasi di lini pendidikan yang sudah berjalan dan masih berlanjut,” imbuhnya. (hms)

Baca Juga:   Gunakan Aplikasi Mobile JKN! Tak Perlu Lama Antre Berobat

Most Popular