spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polisi Hentikan Kasus, Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Anak Kandung Meninggal Dunia

BONTANG – Terduga pelecehan seksual terhadap anak kandungnya yang berusia 8 tahun, dikabarkan meninggal dunia, Senin (13/11/2023) lalu. Kini polisi sudah menghentikan kasusnya, lantaran terduga pelaku sudah meninggal dunia.

Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prastiya melalui Kasat Reskrim Iptu Hari Supranoto menjelaskan, kabar tersebut didapat dari pelapor, yang dimana terduga pelaku meninggal dunia akibat memiliki penyakit ginjal.

“Terduga pelaku meninggal pagi di rumahnya, yang dimana tersangka dari ayah korban memiliki riwayat penyakit ginjal,” paparnya saat diwawancarai, Rabu (15/11/2023).

Sebelum menerima kabar meninggalnya dugaan pelaku, pihaknya berencana akan melanjutkan kasus itu, karena pemeriksaan psikologi anak yang telah menjadi korban sudah mendapatkan hasil.

Saat ini Tim Reskrim Polres Bontang kini tengah memastikan penyebab kematian, dan meminta surat keterangan meninggal dunia terduga pelaku.

“Kita berencana akan menggelar kasusnya, dan menetapkan tersangka. Karena hasil tes psikologi korban memang ada indikasi pelecehan seksual,” ucapnya.

Dengan adanya informasi meninggal dunia terduga pelaku, polisi akan memberhentikan kasus pelaporan dugaan kasus pelecehan seksual oleh ayah kandung.

Baca Juga:   Gelontorkan Rp 3,6 Miliar, Jalan di Bontang Lestari Mulai Diperbaiki

“Kita akan berhentikan penindakan kasusnya, karena terduga pelaku telah meninggal dunia,” pungkasnya.

Penulis: Dwi S

Editor: Yusva Alam

Most Popular