spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Progres Pembangunan Capai 70 Persen, McDonalds Bakal Launching Akhir Oktober

BONTANG – Pembangunan Waralaba McDonald’s di Kota Bontang sudah mencapai 70 persen, sebelumnya dijelaskan bahwa pembangunan ini sudah dimulai sejak Agustus lalu dan akan beroperasi akhir tahun ini.

Kepala DPMPTSP Bontang, Asdar Ibrahim melalui Sub Koordinator Pelayanan Perizinan Non Perizinan, Idrus mengatakan, pembangunan McDonald’s terus dikebut, sampai saat ini pembangunan telah mencapai 70 persen dan rencananya akan launching di tahun ini juga.

“Belum bisa dipastikan kapan pembangunannya akan rampung, yang pasti rencana launching akan dilakukan pada akhir Oktober atau pertengahan November,” jelasnya.

Pembangunan McDonald’s sudah sesuai dan telah dilengkapi, seperti Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR), Site Plan, persetujuan lingkungan, Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin), dan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG).

Dengan kehadiran McDonald’s di Kota Bontang, diharapkan dapat menarik investor agar menanamkan investasinya di Kota Bontang, sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Adapun nilai investasi McDonald’s mencapai Rp 14 miliar.

“Saya yakin McDonald’s akan dibuka tahun ini, karena pengerjaannya dikebut siang dan malam, jadi pasti rampung sebelum tahun depan,” katanya. (sya/adv)

Baca Juga:   RS PKT Resmi Turunkan Tarif Swab PCR, Diberlakukan sejak 31 Oktober, Tetapkan Dua Jenis Tarif 

Most Popular