spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rendy, Remaja 17 Tahun yang Hilang Ditemukan di Kaliorang

BONTANG – Rendy Agipta, remaja berumur 17 tahun yang dilaporkan hilang dan meninggalkan rumah pada Sabtu (05/08/23) lalu, telah ditemukan di wilayah Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur.

Menurut Informasi yang diterima redaksi dari Polres Bontang, Rendy telah berhasil ditemukan keberadaannya pada Senin malam (14/08/23). Rendy saat ini sudah berada di Polsek Kaliorang.

“Polres Bontang sudah berhasil menemukan keberadaannya di Kaliorang dan sudah dibawa ke polsek setempat,” ujar Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prastya melalui Kasi Humas Iptu Mandiono.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu bernama Arbaenah mengumumkan kehilangan sang anak di media sosial. Dijelaskan kepada media ini, dirinya tak mengetahui kepergian anaknya yang bernama Rendy Agipta tersebut. Sang anak pergi Sabtu malam dan tak berpamitan kepada dirinya.

Berdasarkan keterangan dari rekan Rendy, Arbaenah mengatakan rekannya melihat anaknya bersama seorang temannya menggunakan motor dan diketahui hendak pergi ke Berau. Ia juga pergi dari rumah tanpa memberitahu keluarganya, sehingga setelah berhari-hari tidak pulang dan tidak ada kabar Arbaenah melaporkan ke Polisi.

Baca Juga:   Milad ke-2 ShaMaRa, Santuni Dhuafa dan Ingatkan Penerapan Syariat Islam dalam Berbisnis

Pewarta: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular