spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ribuan Warga Hadiri Tablig Akbar dan Bontang Berselawat, Ustaz Das’ad Latif: Bontang Terkenal Damainya

BONTANG – Masih dalam rangkaian HUT Ke-23 Kota Bontang, Kamis (13/10) malam tadi, Pemerintah Kota Bontang menggelar Tablig Akbar dan Bontang Berselawat yang dihadiri ribuan warga Kota Taman di Lapangan Bessai Berinta (Langlang).

Sebelumnya, sudah digelar Khotmil Qur’an sebanyak 23 kali sesuai dengan usia Kota Taman. Khotmil Qur’an tersebut dilaksanakan serentak di 15 kelurahan.

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bontang Basri Rase, Wakil Wali Kota Bontang Najirah, jajaran Forkopimda, Kepala OPD serta penceramah kondang Ustaz Das’ad Latief. Dalam sambutannya Wali Kota Basri Rase berpesan agar selalu mendukung program-program kerja di masa pemerintahannya.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang tidak hentinya memberi dukungan dan semangat untuk membangun Bontang menjadi Kota yang Hebat dan Beradab. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang terus mendukung program kerja kami hingga terlaksana dengan baik,” ucap Basri (13/10)

Basri juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga ketertiban umum dan lingkungan Kota Bontang. Sejalan dengan sambutannya, Ustaz yang terkenal kehumorisannya tersebut menyampaikan ceramah sembari berpesan kepada masyarakat Bontang untuk tetap menjaga keharmonisan dan ketertiban di masyarakat. “Bontang ini terkenal damainya, terkenal tertibnya, terkenal keharmonisannya, mari kita jaga sama-sama” ujar Ulama asal Sulawesi Selatan tersebut.

Baca Juga:   Citimall Komitmen Selesaikan Areal Parkir Akhir Tahun

Ceramah tersebut pun disambut sangat antusias oleh masyarakat yang hadir. Selain ceramah, acara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan dari Baznas untuk renovasi rumah tahfidz.

DOA UNTUK MANTAN WALI KOTA ADI DARMA

Selain mengisi Tablig Akbar dan Bershalawat Berselawat, ustaz Das’ad Latif juga mengisi ceramah dalam Peringatan Haul ke-2 Tahun almarhum mantan Wali Kota Bontang Adi Darma di Aula Gedung Tiga Dimensi Jl Awang Long.

“Hari ini kami segenap keluarga, sahabat, rekan, mendoakan almarhum Ir. H. Adi Darma, M.Si, suami tercinta yang telah dua tahun meninggalkan dunia.  Terima kasih kepada sahabat kami Ustaz Das’ad Latif yang sudah menyempatkan hadir di Haul almarhum, dan berkesempatan pula untuk mengunjungi makam Beliau dan Pak Andi Tawakkal sahabat kita semua,” ungkap Najirah, Wakil Wali Kota Bontang.

“Semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. Sekaligus sebagai pengingat bahwa kita semua akan mendapatkan giliran dan harus bersiap jika akhirnya waktunya tiba. Terima kasih untuk semua yang hadir dan memberikan doa, insyaAllah doa yang baik akan diijabah dan kembali pula kepada yang mendoakan. Teriring doa Jazakumullahu Khairan Katsira,” tutupnya. (kmf-indra/adv)

Baca Juga:   Empati Najirah, Bantu Korban Kebakaran di BTN KCY

Most Popular