spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sat Lantas Polres Bontang Tingkatkan Patroli di Bulan Puasa, Cegah Tindakan Kriminal

BONTANG – Sat Lantas Polres Bontang rutin melakukan kegiatan patroli, untuk mencegah adanya adanya kasus kriminal di bulan puasa, Rabu (20/3/2024) kemarin.

Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, melalui Kasat Lantas, MD Djauhari mengatakan, patroli dilakukan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat di bulan ramadan.

“Tujuan dilakukannya patroli guna menjaga ketertiban masyarakat, apalagi saat mereka menjalankan salat tarawih,” ucapnya saat diwawancarai, Sabtu (23/3/2024).

Tidak hanya petugas, Djauhari juga ingin agar seluruh masyarakat turut membantu dalam menjaga keamanan sekitar. Sehingga tidak akan terjadi aksi kriminal di lingkungan masyarakat.

“Bukan hanya kami saja, tetapi masyarakat juga harus turut serta. Tetap waspada dan berhati-hati di lingkungan sekitar, karena aksi kejahatan bisa datang dari mana saja,” paparnya.

Djauhari berpesan agar masyarakat tidak lengah, bisa menjaga barang berharganya dengan sebaik mungkin. Jangan membiarkan atau memberi kesempatan kepada para pelaku aksi kejahatan.

“Ingat, kejahatan terjadi adanya niat dan kesempatan. Jangan biarkan itu terjadi,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Baca Juga:   IRT Gadaikan Mobil Rental, Berurusan dengan Polisi

Most Popular