spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Si Jago Merah Lahap Rumah Warga di Berbas Tengah, Ini Dugaan Penyebabnya

BONTANG – Kebakaran rumah kembali terjadi, Selasa (12/7/2023) malam tadi. Salahsatu rumah warga di Kelurahan Berbas Tengah menjadi korban amuk si jago merah.

Muktar, salahseorang warga yang beralamat di Jalan Sutoyo RT 53 No 4, Kelurahan Berbas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan tak menduga malam tadi rumahnya akan dilahap si jago merah.

Ia tidak mengetahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut. Lantaran saat kejadian sekira pukul 22.00 wita, dirinya sedang tidur terlelap. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Saat kejadian berlangsung, pihak FKPM Berbas Tengah bergerak cepat melaporkan kejadian ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) yang segera bertindak dengan menurunkan 1 unit armada dan tim pemadam kebakaran.

“Alhamdulillah api berhasil dipadamkan, dan tidak ada kendala berarti saat proses pemadaman,” ujar Kadisdamkartan, Amiluddin

Berdasarkan informasi yang diterima anggotanya di lapangan dari warga sekitar, penyebab kebakaran tersebut diduga karena banyaknya peralatan elektronik yang dicolokan.

“Banyaknya colokan itu menumpuk di satu terminal, hingga menimbulkan percikan api. Masih dugaan sementara korsleting listrik,” tutupnya. (al)

Baca Juga:   Pasangan Suami Istri di Guntung Kompak Edarkan Sabu

Most Popular