spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Siap Maju Pilkada 2024, Irfan: Namanya Juga Politik, Majulah!

BONTANG – Mendekati masa Pilkada 2024, Anggota DPRD Bontang, Muhammad Irfan memastikan diri maju  sebagai calon Wakil Wali Kota Bontang.

Irfan menjelaskan, dalam Pilkada 2024 nantinya dirinya sedang mempersiapkan visi dan misi yang matang. Untuk bagaimana nantinya masyarakat berhak memilih yang terbaik.

“Sudah pastinya kita menyiapkan visi misi yang matang, jangan sampai nanti kita menyampaikan visi misi yang setengah-setengah. Namanya juga politik, intinya majulah,” ucapnya saat diwawancarai, Kamis (21/3/2024).

Dirinya mengatakan, untuk saat ini ia belum menentukan siapa pasangan yang bakal digandeng maju ke Pilkada 2024. Menurutnya kondisi perpolitikan saat ini masih sangat dinamis, untuk saling mencocokan satu sama lain.

“Sekitar Mei awal, nantinya baru bisa menentukan. Kita juga tidak akan tahu, nantinya jika maju menjadi seperti apa, entah wakil atau sebaliknya,” paparnya.

Harapan besar saat terpilihnya nanti, Irfan akan tetap melanjutkan program yang sudah ada. Program yang belum berjalan dengan baik, nantinya akan dijalankan sesuai amanah untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:   Disdamkartan Bontang Gelar Kegiatan Snake Management Training Bersama Panji Petualang

“Di Bontang sendiri, masih banyak yang harus dibenahi seperti ketenagakerjaan, membenahi wilayah pesisir, penanggulangan banjir, itu yang paling utama yang harus dituntaskan,” ungkapnya.

Masyarakat Bontang, adalah masyarakat yang majemuk. Masyarakat merupakan pemilih yang cerdas, dengan adanya Pilkada ini, masyarakat bisa memilih pemimpin lebih teliti lagi.

“Nantinya pasti masyarakat sendiri yang menentukan. Kita maju dengan penuh keyakinan, sesuai dengan slogan kami Bontang Maju. Artinya minimal unggul dari pemimpin sebelumnya, jika tidak ada keunggulan maka dari mana simpati masyarakat untuk memilih,” tutupnya.

Penulis: Dwi S

Editor: Yusva Alam

Most Popular