spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sudah Ada Lift, Pedagang di Luar Area Gedung Pasar Tamrin Diminta Masuk

BONTANG – Ketua DPRD Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam meminta para pedagang yang berjualan di luar Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) agar kembali berdagang di dalam gedung pasar. Lantaran saat ini sudah terdapat penambahan fasilitas.

Dikatakan Andi Faiz sapaan akrabnya, saat ini sudah ada penambahan fasilitas lift dan eskalator di Pasar Tamrin. Dengan hadirnya fasilitas tersebut, diharapkan dapat semakin memudahkan mobilisasi pengunjung maupun pedagang di dalam gedung.

Maka itu, dirinya berharap dengan adanya pembenahan fasilitas yang ada di pasar bisa meningkatkan geliat ekonomi di pasar semakin baik lagi. Para pedagang bisa kembali lagi berjualan di dalam pasar. Sehingga, tidak ada lagi pedagang yang berjualan di luar area pasar.

“Semoga dengan adanya lift barang di Pasar Tamrin, para pedagang dapat pindah dan kembali mengisi kios-kios yang telah disediakan. Area luar pasar bisa disterilkan menjadi lebih rapi dan bersih,” terangnya.

Menurutnya, dengan pindahnya para pedagang di luar pasar masuk ke dalam gedung, terdapat banyak keuntungan. Dapat melancarkan arus lalu lintas di luar gedung dan juga meramaikan kembali penjualan di dalam gedung.

Baca Juga:   Pondasi Masjid Terapung Ditabrak Perahu Nelayan, Pemkot Diminta Pasang Pagar Pembatas

“Animo warga Bontang untuk berbelanja di Pasar Tamrin diharapkan semakin meningkat dengan adanya fasilitas itu,” pungkasnya. (al/adv)

Most Popular