spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tampil Beda, Irfan Kembalikan Formulir Bacalon Wawali Bontang Naik Angkot

BONTANG – Anggota DPRD Bontang, Muhammad Irfan mengembalikan formulir di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bontang, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Uniknya, Irfan datang bersama para rombongan menggunakan transportasi Angkutan Kota (Angkot), yang dimana diiringi sebanyak 50 angkot se-Kota Bontang.

Irfan menjelaskan, tidak pernah menyangka jika partisipasi dari komunitas angkot di Bontang akan mengantarkan dirinya, bahkan menemani mengantarkan pendaftaran untuk maju di Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, saya tidak pernah menyangka ada kejutan dari komunitas angkot yang bersedia mengantarkan kami untuk mempersembahkan diri maju sebagai calon Wakil Wali Kota,” ucapnya saat diwawancarai, Senin (22/4/2024).

Dirinya menyatakan, jika komunitas angkot sendirilah yang menawarkan untuk mengantar serta mendampingi, bahkan dari pihaknya pun tidak ada meminta, jadi ini juga adalah bukti rasa simpati komunitas angkot terhadap tim.

“Dengan di sini banyaknya angkot, ini adalah salah satu bukti bahwa kita peduli terhadap kaum menengah ke bawah. Bahwa angkot adalah transportasi sejuta umat. Perlakuan itu membuat saya terharu,” paparnya.

Baca Juga:   Bontang Bakal Tiru Sumedang Tangani Stunting

Irfan berharap nantinya saat pergantian wali kota dan wakil wali kota ada perubahan yang lebih baik lagi daripada yang sekarang, ataupun dari yang kemarin-kemarin. Bukan berarti yang lalu itu tidak baik, akan tapi minimal ada yang lebih baik lagi nantinya.

“Dan juga minimal membawa harapan baru, ada wajah baru yang ikut di dalam Pilkada untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang mendatang. Sehingga dengan harapan bisa saling bersinergi dari Partai Golkar dan PDIP yang mana menurut masing penilaian yang terbaik,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular