spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tertangkap CCTV Curi Jilbab, Pemilik Toko Minta Itikad Baik

BONTANG – Viral di media sosial seorang ibu tertangkap kamera CCTV melakukan tindak pencurian di Toko Sheva, Jalan Ahmad Yani, Gunung Sari. Bahkan perilaku negatif ibu tersebut, kembali berlanjut di sebuah toko di kawasan Berbas Tengah, dan lagi-lagi tertangkap kamera CCTV.

Kejadian pencurian tersebut berlangsung Jumat (14/7/2023) malam. Di saat kondisi toko sedang ramai pengunjung.

Dijelaskan Lisa, salahsatu karyawan di Toko Sheva, kronologis kejadiannya berawal pelaku diminta lepas alas kaki sebelum masuk toko. Karena kalau mau masuk toko harus dilepas alas kakinya.

Tapi alasan ibu itu kakinya lagi asam urat, sehingga tidak bisa melepas alas kakinya. Tidak lama setelah itu, ibu ini pergi ke rak berisi jilbab. Saat itu  kondisi toko lagi ramai, sehingga dibiarkan saja ibu ini memilih barang yang ia mau beli oleh karyawan toko yang berjaga.

“Tak lama setelahnya ibu itu keluar toko tanpa beli barang apapun. Lalu bos kami kirim video rekaman CCTV, dan mengatakan kalau ibu tadi mencuri satu plastik jilbab yang isinya 10 biji,” bebernya.

Baca Juga:   Disdikbud Imbau Perpisahan Siswa Tidak di Luar Kota

Sampai saat ini pihak toko belum melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Tapi pemilik toko meminta itikad baik dari ibu itu untuk mengembalikan barang yang dicuri.

Video sudah dishare di medsos. Apabila dalam waktu 2×24 jam tidak ada itikad baik, baru pemilik toko akan melaporkan ke pihak kepolisian. (al)

Most Popular