spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tunggu Jawaban Kemendagri, Ketua DPRD Belum Bisa Putuskan PAW Ma’ruf Effendy

BONTANG – Ketua DPRD Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam mengatakan, masih menunggu jawaban dari Kemendagri terkait keputusan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ma’ruf Effendy dari Partai PKS.

Hal itu menurutnya, karena dirinya berupaya untuk taat pada aturan hukum. Serta menghargai kedua belah pihak. Sebelum mengambil keputusan PAW tersebut, dirinya harus menunggu legal standing atau acuan hukum yang jelas dari Kemendagri.

“Saya tak mau digugat PKS atau Pak Ma’ruf. Karena itu saat ini saya sedang menjalankan proses hukum tersebut sebelum memutuskan,” ujarnya.

Dikatakannya, ia telah mendapat kabar kalau akan ada panggilan dari Kemendagri dalam minggu-minggu ini. Dimana dalam pertemuan dengan biro hukum kemendagri itu, akan dibahas terkait PAW Ma’ruf Effendy.

“Kalau memang ada panggilan dalam minggu ini saya akan berangkat. Kalau Kemendagri mengatakan bisa di PAW saya akan putuskan PAW. Tapi kalau Kemendagri mengatakan harus menunggu proses hukum maka akan kami tunggu prosesnya,” bebernya. (adv/al)

Baca Juga:   DRPD Minta Pembangunan Turap di Kelurahan Guntung Dituntaskan di Tahun 2023

Most Popular