spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

UAS Safari Dakwah di Bontang, Polres Rekayasa Lalu Lintas

BONTANG – Di momentum Muharram (tahun baru Islam) 1445 Hijriah, Dai kondang, Ustaz Abdul Somad (UAS) diagendakan melakoni safari dakwah di kota-kota di Kaltim, termasuk di Bontang salahsatunya. Rencananya, UAS akan mengisi tabligh akbar di Masjid Raya Al Hijrah, Kelurahan Tanjung Laut, Senin (31/7/2023) pagi tepat pukul 07.00 wita.

Polres Bontang pun bakal bertindak mengantisipasi membludaknya jamaah yang menghadiri tausiah Alumnus Al Azhar, Kairo Mesir tersebut. Polres Bontang akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan menuju Masjid Al Hijrah.

Berdasarkan rilis dari Polres Bontang, terdapat setidaknya enam kantong parkir yang disediakan. Antara lain di depan gudang semen Jalan Sutan Syahrir, halaman Kantor Kecamatan Bontang Selatan, Taman Tanjung Laut, halaman parkir Bontang Citimall (BCM), dan halaman parkir Gedung Ainia Rasyifa.

Rekayasa lalu lintas Polres Bontang. (ist)

Selain itu, juga disediakan kantong parkir di kediaman Haji Arbain untuk mengantisipasi jemaah yang sudah datang sejak Salat Subuh. Adapun lokasi parkir di kawasan masjid, diperuntukkan bagi tamu VVIP

Polres Bontang juga bakal melakukan penutupan di jalan menuju masjid. Dari arah Jalan H Habibon, jalan bakal ditutup mulai depan Kantor Kecamatan Bontang Selatan. Dari arah Jalan Jenderal Sudirman, bakal ditutup mulai depan BCM.

Baca Juga:   Tingkatkan Pelayanan Penyandang Tuna Rungu/Tuli, Anggota Sat Lantas Ikut Pelatihan Bahasa Isyarat

Dari Jalan WR Supratman, ditutup mulai depan Gedung Ainia Rasyifa. Dari arah Jalan Sutan Syahrir, mulai ditutup di depan Penginapan Musafir. (Selengkapnya lihat di gambar utama). (rls)

Most Popular