spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga Sidrap Ngamuk di Tengah Jalan, Ancam Pengendara Pakai Parang

BONTANG – Pengendara yang melintas di jalan Sidrap atau tepatnya di depan RS PKT, dibuat heboh dengan kelakuan seorang pria yang marah-marah di tengah jalan sembari mengancam dengan sebilah parang, Kamis (29/6/2023) sore sekira pukul 17.00 wita. Situasi inipun viral di media sosial.

Dari pengamatan di video viral tersebut, akibat kelakuan pria berinisial Az (40) warga RT 20 Sidrap itu, jalanan menjadi macet. Banyak pengendara yang tidak berani melintas karena takut terkena tebasan parang Az. Para pengendara memilih jalan lain, namun ada juga yang berhenti untuk menonton kelakuan Az.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Guntung, Briptu Hardiansyah yang kemudian bersama beberapa warga melakukan pengamanan.

Dijelaskan Briptu Hardiansyah, pelaku sedang mengalami permasalahan keluarga yang cukup rumit, sehingga mengakibatkan emosinya tidak stabil.

“Pelaku ini emosi sesaat karena ada masalah keluarga,” ujarnya.

Saat ini permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara damai. Pelaku mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Bertandatangan di atas materai dan disaksikan Ketua RT 20.

Baca Juga:   Kelurahan Bontang Lestari Adakan Perekaman KTP

“Kalau sampai begitu lagi, nanti bisa dijerat hukum,” tegas Briptu Hardiansyah. (al)

Most Popular