spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Waspada Petugas Jargas Abal-Abal! PT BME Sering Terima Laporan dari Warga

BONTANG – PT Bontang Migas dan Energi (BME) mengedarkan imbauan agar masyarakat Bontang tidak langsung percaya dengan kedatangan petugas jargas yang tiba-tiba.

Hal itu disampaikan oleh Petugas Pelayanan PT BME, Ari pada Kamis (10/8/23). Ia mengatakan, bahwa sebulan belakangan ada beberapa aduan yang diterima lewat telpon.

“Sebulan yang lalu ada yang melapor, tapi sempat nggak ada kabar, terus tiga hari terakhir ada lagi,” jelasnya saat ditemui oleh redaksi.

Ari mengatakan pihaknya sudah melaporkan kejadian ini ke atasannya, namun baru dilakukan pembahasan secara internal, karena untuk saat ini akan dilakukan penelusuran dahulu.

“Kalau petugas kami datang itu biasanya karena ada aduan, selama tidak ada aduan atau masalah tidak tiba-tiba datang terus suruh ganti selang dan lain sebagainya,” tambahnya.

Waspada Petugas Jargas Abal-Abal! PT BME Sering Terima Laporan dari Warga
Imbauan PT BME di medsos. (ist)

Ia juga telah memperingati warga melalui sosial media, dan setiap ada warga yang datang juga akan diberikan edukasi, jika ada oknum yang mengaku sebagai petugas jargas segera minta kartu identitas karyawan, karena hal tersebut sudah merupakan prosedur.

Baca Juga:   Tertangkap Basah Miliki Sabu 5,52 Gram, Warga Loktuan Diamankan Polisi

Untuk laporan-laporan tersebut Ari mengungkapkan bahwa tidak ada daerah yang spesifik sering didatangi oleh oknum tersebut.

“Kadang kami tanya ke yang melapor, apa sempat foto orang tersebut, tapi katanya tidak sempat,” bebernya.

Masyarakat diimbau untuk waspada, jika merasa tidak percaya dengan kedatangan petugas bisa menelpon kantor juga untuk memastikan. Aduan-aduan juga dapat dilakukan melalui telpon, atau datang langsung ke kantor. Untuk nomor operasional kantor itu 24 jam, sehingga bisa langsung melapor ke sana. (*)

Pewarta: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular