spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

18 Penggiat Kopi Bontang Adu Skill di Seduh Rusuh Vol 14

BONTANG – Komunitas pecinta dan penggiat kopi Bontang, Kopinicus kembali mengadakan mini event seduh rusuh volume 14. Event sharing kopi ini bertempat di Sengkang Kopi, Jalan R.E Martadinata, Loktuan, Minggu (16/7/2023).

Panitia Acara, Fadlan menjelaskan, seduh rusuh kali ini diikuti oleh 18 peserta yang merupakan barista, pemilik coffee shop, dan penggiat kopi se-Bontang.

Di lomba kali ini terbagi menjadi 4 ronde. Di ronde penyisihan, ke-18 peserta bertanding satu lawan satu. Alhasil, di fase final tersisa tiga peserta yang bertanding, yaitu Andri, Mas Aji, dan Reza.

“Pemenang seduh rusuh vol. 14 kali ini adalah Reza Fahlevi yang merupakan seorang penggiat kopi. Pemenang mendapatkan trofi bergilir seduh rusuh kopinicus,” ujar Fadlan.

18 Penggiat Kopi Bontang Adu Skill di Seduh Rusuh Vol 14
Reza Pahlevi (kiri) pemenang Seduh Rusuh Vol 14 terima trofi. (Anjas Kopinicus for Radarbontang.com)

Usai menerima trofi, pemenang Seduh Rusuh, Reza mengatakan, antusias barista di Bontang masih tergolong konsisten. Masih tergolong banyak yang mengikuti kompetisi kopi.

“Seduh rusuh ini sebagai salah satu naungan untuk barista di Bontang agar lebih mengenal kopi. Untuk Kopinicus ke depannya mungkin bisa memperbanyak event-event, agar para barista di Bontang bisa saling mengenal dan bisa mencakup semua kalangan,” ucapnya.

Baca Juga:   Jadi Nasabah di Bank Sampah, Bisa Tambah Uang Jajan

Ditambahkan Fadlan, Seduh Rusuh vol 14 ini merupakan agenda rutin kopinicus untuk ajang silaturahmi dan sharing kopi, bagi pecinta dan penggiat kopi di Bontang.

Seduh Rusuh vol.14 berlangsung seru. Terdapat peningkatan peserta dari even-event sebelumnya.

Di vol.14 kali ini keluar juara baru. Bahkan di partai semi final pun peserta yang lolos semua peserta baru. Menurutnya, ini membuktikkan pecinta dan penggiat kopi di Bontang mulai meningkat. Semakin pede ikut event.

“Para penggiat kopi di Bontang mulai solid. Selanjutnya bakal kami tunggu di seduh rusuh volume 15. Selamat untuk pemenang baru kali ini,” tutup Fadlan. (rls)

Most Popular