spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

36 Karyawan dan Staf RSUD Bontang Ikut Pelatihan Personal Development

BONTANG – Sebanyak 36 karyawan dan staf RSUD Taman Husada Bontang mengikuti pelatihan meningkatkan personal development aparatur, dalam rangka membangun budaya kerja di Rumah Sakit yang dilaksanakan pada (3-4/11/2023) berlokasi di Hotel Astara, Balikpapan.

Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Pengendalian Mutu, dr Tri Ratna Paramita mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan SDM karyawan dan staf rumah sakit.

Ia mengatakan, tujuan pelatihan ini agar para pegawai mampu melakukan inovasi-inovasi dan memiliki daya saing dalam bekerja. Kemudian karyawan memiliki budaya kerja yang tinggi dan dapat bersikap profesional.

“Karyawan dapat memiliki integritas tinggi. Karyawan juga akan memiliki daya saing dalam pelayanan kesehatan, sehingga mampu menjalankan motto dan tata nilai RSUD yang harus dibudayakan setiap hari,” jelasnya.

Pelatihan diikuti semua peserta yang berasal dari semua perwakilan unit-unit yang ada di RSUD Bontang.

“Semua unit mengikuti, bukan hanya pegawai yang melayani pasien namun semua pegawai harus memiliki nilai budaya kerja yang dijalankan,” katanya.

“Teman-teman ini dalam bekerja memiliki budaya yang tinggi dengan perilaku profesional. Seperti melakukan pelayanan yang cepat, efisien, sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan standar rumah sakit,” pungkasnya. (adv/yah)

Baca Juga:   Kelas ASI RSUD Bontang, Edukasi Bagi Orang Tua Bayi yang Baru Melahirkan

Most Popular