spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

38 Pelatih Olahraga di Porprov Tahun 2022 Terima Bonus

BONTANG – Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Dispoparekraf), Rafidah didampingi oleh Kepala Bidang Olahraga, Andi Parenrengi memberikan apresiasi berupa bonus kepada pelatih cabang olahraga di Kota Bontang secara simbolis.

Rafidah menjelaskan, bonus ini diserahkan kepada pelatih yang berkontribusi di Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur tahun 2022 lalu, di Kabupaten Berau.

Pemberian apresiasi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kota Bontang melalui Dispoparekraf, untuk meningkatkan semangat para tim pelatih di semua cabor.

“Semoga dengan adanya bonus ini, para pelatih makin semangat menjadikan atlet Bontang lebih berkualitas,” tuturnya.

Ia berharap apresiasi ini disambut baik oleh para pelatih, sehingga lebih gigih dan bekerja keras membentuk dan melahirkan atlet-atlet berprestasi di Kota Taman. Ketika ada momentum pekan olahraga ataupun olimpiade lainnya, atlet Bontang bisa memberikan performa terbaik dan mengharumkan nama Kota Bontang.

Terdapat 38 pelatih yang mendapat apresiasi di antaranya dari cabor balap sepeda, billiard, bola tangan, bowling, catur, bulu tangkis, angkat berat, judo, gulat, dayung, jujitsu, kempo, panjat tebing, kabadi, dan lainnya.

Baca Juga:   Peringati Hari Konservasi Alam Nasional, Plt Asisten Sekkot Ajak Kampanyekan Pentingnya Konservasi Alam

Pewarta: Syakura

Editor: Yusva Alam

Most Popular