spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Awal Juni, Atlit Peraih Medali Porprov VII Terima Besaran Bonus Secara Simbolis

BONTANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang berharap para atlet peraih medali yang berlaga di Porprov VII di Berau pada 2022 agar bersabar menunggu bonus. Pemkot Bontang dan KONI tengah menyiapkan besaran bonus yang bakal diterima dalam waktu dekat.

Jamaluddin Ketua KONI Bontang memastikan, besaran bonus akan diketahui pada pelantikan pengurus pada Sabtu (3/6/2023) bulan depan. Nantinya besaran bonus bakal diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Bontang Basri Rase.

“Yakinlah Pemkot Bontang tidak pernah menutup mata pada atlet kita. Kondisi ini akan terjawab saat pelantikan pengurus KONI yang baru,” ujarnya, Senin (29/5/2023).

Jamal berharap kondisi keterlambatan bonus tidak menjadi penghalang bagi atlet untuk terus berlatih. Terkhusus untuk persiapan menjelang PON di Aceh 2024.

Terkhusus untuk persiapan Pra PON. Perihal bonus, pihaknya dan Dinas Pemuda Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) sedang menyusun data salinan SK dari Provinsi terkait nama-nama atlet peraih medali.

“Jadi kita harap kesabarannya. Untuk besaran bonus kemungkinan sama dengan Porprov beberapa waktu yang lalu,” pungkasnya.

Baca Juga:   Bangun Vihara Pertama di Bontang, Basri Beri Dukungan

Sekadar informasi, selama Porprov VII berlangsung kontingen Bontang bercokol di posisi keenam dengan raihan medali 53 emas, 77 perak, dan 147 perunggu. (nug)

Most Popular