spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri HUT Ke-2, Kapolres: Terima Kasih Media Kaltim

BONTANG  –  Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH.SIK.MH menghadiri acara jalan sehat HUT Ke-2 Media Kaltim yang digelar di Makodim 0908 Bontang, Minggu (17/7/0222)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Bontang Hj. Najirah, S.E, Mewakili Dandim 0908 Bontang Kasdim 0908 Bontang Mayor Inf Masrukan, Anggota DPRD Prov Kaltim  H. Kadir Tappa, Anggota DPRD Kota Bontang Nursalam, Kabag Ops Polres Bontang Kompol Komank Adhi Andhika, S.E, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Bontang AKP Sumardi, S.H, Kasi Humas Polres Bontang Iptu Madiyono Sos, GM Media Kaltim Darman, dan  masyarakat jalan sehat

Dalam Sambutannya Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya menyampaikan ucapan Selamat HUT Ke-2 Media Kaltim  dan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan jalan santai yang berjalan aman, lancar dan sukses. Di mana kegiatan ini sebagai upaya untuk menyehatkan masyarakat Kota Bontang

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Bontang juga menyampaikan dan mengajak masyarakat Kota Bontang untuk  bersama-sama menjaga prokes karena sampai saat ini Covid – 19 masih ada.

Baca Juga:   Buang Sabu di Jalan, Pengedar Narkoba Ditangkap Polsek Muara Badak

”Mari kita menjaga diri dan keluarga dari Covid – 19, dengan berolahraga seperti yang kita lakukan saat ini. Sebab saat ini Covid makin meningkat sehingga kita harus antisipasi sejak dini,” ujar yang baru menjabat sebagai Kapolres Bontang menggantikan AKBP Hamam Wahyudi.

Ia juga menambahkan terkait pelaksanaan vaksinasi, Polres Bontang akan melaksanakan secara door to door. “Apabila ada lansia yang tidak bisa mendatangi gerai Vaksin agar disampaikan ke kami dan kami akan melakukan penjemputan,” tandasnya.

Di akhir sambutan, Kapolres Bontang mengajak seluruh masyarakat  menjaga keluarga dari bahaya narkoba karena saat ini kasus narkoba di Kota Bontang mengalami peningkatan,” tutup Kapolres. (hms)

Most Popular