spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Adakan Khitanan Massal Gratis, Pemkot Bontang Apresiasi Milad ke-4 TCYB

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang menghadiri kegiatan Milad Teras Cinta Yatim Bontang (TCYB) ke-4. Kegiatan berlangsung di Gedung Aula SMA Negeri 1 Bontang, Minggu (19/5/2024).

Di Milad ke-4 kali ini, TCYB mengusung tema ‘4 tahun merajut asa dalam gerak juang penuh cinta’. Milad ke-4 ini ada beberapa kegiatan acara, meliputi bazar murah, pentas seni, cek kesehatan, lomba rangking 1, hingga khitanan massal.

Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menyampaikan ucapan selamat Milad ke-4 untuk TCYB. Dirinya sangat mengapresiasi keberadaan TCYB yang telah menjadikan pelita bagi mereka yang membutuhkan di Kota Bontang.

Selama 4 tahun TCYB telah membuktikan komitmennya dalam membangun sesama, khususnya bagi anak-anak yatim, piatu, dhuafa, dan disabilitas.

“Semangat berbagi dan kepeduliannya yang ditunjukan oleh TCYB merupakan suatu teladan bagi kita semua, saya ucapkan selamat Milad yang ke-4,” ucapnya saat sambutan.

Berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh TCYB, mulai dari pengumpulan dan penyaluran donasi, hingga kegiatan bakti sosial. TCYB tidak hanya memberikan bantuan materi, akan tetapi juga memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak yang membutuhkan.

Baca Juga:   Meriahnya BCC 2022 Kota Bontang, Basri: Kami Akan Kenalkan Pariwisata Bontang

“Dengan tema ini mencerminkan semangat TCYB yang terus berjuang, serta selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bontang,” paparnya.

Najirah juga mengajak seluruh masyarakat Bontang, untuk mendukung penuh dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang telah dilakukan TCYB. Bersama-sama membangun Kota Bontang yang lebih peduli, lebih berempati, dan lebih sejahtera bagi warganya.

“Saya sangat berharap, kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi semua pihak yang ikut terlibat,” tutupnya. (dwi/adv).

Editor: Yusva Alam

Most Popular