spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Akhir Ramadan, Danramil dan Babinsa Muara Badak Kompak Bagi-Bagi Takjil Gratis

BONTANG – Meski sudah di akhir Ramadan, jajaran Koramil 0908-02/Muara Badak masih tetap melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada warga binaan. Kegiatan tersebar di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Muara Badak, Kecamatan Kutai Kartanegara (Kukar).

Danramil 0908-02/Muara Badak, Kapten Inf Rukito mengatakan, pembagian takjil turut melibatkan para Babinsa. Jumlahnya mencapai ratusan takjil dan dilakukan sore hari menjelang berbuka puasa.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. Barangkali dari mereka ada yang belum sempat menyiapkan makanan berbuka, jadi takjil ini bisa menjadi alternatif,” ungkap Rukito.

Selain pembagian takjil, saat ini jajaran Koramil Muara Badak juga sedang berfokus pada penjagaan pos pengamanan Idul Fitri yang tersebar di wilayahnya. Sejauh ini dirinya melaporkan, kondisi wilayah binaannya tetap aman dan kondusif. Danramil berpesan, agar di momen lebaran Idul Fitri mendatang, kondusifitas ini tetap bisa dipertahankan sehingga semua bisa merayakan hari raya dengan damai dan bahagia. (Pendim Btg)

Baca Juga:   Anggota Koramil 0908-03/Anggana┬á Pantau Perhitungan Suara Pilkades

Most Popular