spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Alat Pengisian BBM SPBU Kopkar PKT Roboh, Begini Kronologis Penyebabnya

BONTANG – Salah satu pengendara mobil yang sedang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Kopkar PKT menyebabkan kerusakan pada salahsatu dispenser atau alat pengisian BBM, Kamis (13/7/23) sore.

Kejadian bermula sekira pukul 16.00 wita sore, saat salah satu pengemudi laki-laki kisaran berusia 50 tahun hendak mengisi BBM. Namun tanpa memperhatikan petugas SPBU yang belum mencabut selang pengisian tersebut, ia langsung menginjak pedal gas.

“Saat itu saya tidak ada di lokasi, cuma kronologis dari karyawan, pengemudi tidak memperhatikan. Mungkin dikira sudah ditutup tempat pengisian bensin di mobilnya, jadi selangnya masih nyangkut dan ketarik,” beber Jufri, Pengawas SPBU kilometer 6 menceritakan kronologis kejadian saat dihubungi oleh Radarbontang.com.

Dijelaskannya, selang pengisian bensin tersebut tertarik oleh mobil dan menyebabkan mesin pengisian tersebut terjatuh dan terlepas dari tempat. Untuk kerugian materi belum dapat dipastikan.

Lebih lanjut, kerusakan materi seluruhnya kemungkinan akan ditanggung oleh pengemudi tersebut.

“Tentu kami minta pengemudi untuk bertanggung jawab dan itu harus, karena itu kecerobohan dari pengemudi,” tambahnya. (sya)

Baca Juga:   Basri Perintahkan Pembatasan Kegiatan, Kelurahan Satimpo-Belimbing Masuk Zona Merah Covid-19

Most Popular