spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ambil Formulir ke PKB, Sigit Alfian Bakal Daftar Bacalon Wali Kota

BONTANG – Sigit Alfian mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bontang untuk mengambil formulir, Kamis (25/4/24).

Ketua Harian PKB, Abdul Haris mengatakan, Sigit merupakan orang kedelapan yang mengambil formulir untuk penjaringan Bacalon Wali Kota Bontang dan Wakil Wali Kota Bontang.

Penjaringan PKB berlangsung mulai dari 20 hingga 25 April. Abdul Haris menjelaskan, pihaknya secara terbuka mengizinkan masyarakat Bontang yang ingin mencalonkan diri untuk mendaftar ke PKB. Pihaknya terbuka kepada siapapun yang akan mencalonkan diri, mau Independen ataupun dari partai.

“Saya menyambut hangat kedatangan Pak Sigit dan rombongan untuk mengambil formulir di hari terakhir,” katanya.

Sigit Alfian secara independen didukung oleh Ikapakarti Bontang untuk maju sebagai Wali Kota Bontang. Dirinya dengan optimis akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bontang di partai tersebut.

“Saya juga menjalankan amanat dari Ikapakarti, yang mendukung saya maju menjadi bacalon wali kota,” tambahnya.

Dirinya mendaftar untuk bacalon wali kota walaupun Ketua DPC PKB, Basri Rase diusung menjadi kandidat terkuat, untuk maju menjadi Calon Wali Kota Bontang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Baca Juga:   Kelurahan Bontang Lestari Adakan Perekaman KTP

“Sebagai orang yang demokrasi, hanya mengambil kesempatan bukan mau menyaingi beliau,” tuturnya.

Penulis: Syakurah
Editor: Yusva Alam

Most Popular