spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Apel Pagi Dispopar, Kadispopar Ingatkan Pegawai Harus Bekerja Maksimal

BONTANG – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispopar) Bontang, Ahmad Aznem memimpin langsung apel rutin seluruh pegawai Dispopar Bontang. Apel rutin ini digelar di Aula Gedung Graha Pemuda, Senin (21/8/2023).

Dalam amanatnya, Kadispopar memberikan arahan agar setiap bidang yang ada di Dispopar memaksimalkan kegiatan hingga akhir tahun. Ia juga meminta agar semua pegawai baik PNS ataupun TKD bekerja secara maksimal.

“Setiap pegawai baik PNS atau TKD harus siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan organisasi,” ujarnya mengutip dari akun Instagram Dispopar Bontang.

Pasca apel pagi selesai, Tenaga Kontrak Daerah (TKD) mendapat arahan lebih lanjut dari Sekretaris Dispopar Bontang, Rita Atin Widiarti. Ia menyampaikan dengan adanya perpanjangan kontrak, TKD Dispopar diharapkan bisa bekerja dengan baik.

Atin juga mengingatkan agar tidak ada yang saling menjatuhkan antar bidang. Semua harus bergerak bersama dan saling berkoordinasi.

“Saya harap semua TKD bisa disiplin akan waktu. Upayakan meminimalisir keterlambatan,” ungkap Atin.

Selain TKD, para ASN di lingkungan Dispopar Bontang juga turut mendapat arahan dari Kadispopar Ahmad Aznem. Aznem menyampaikan PNS harus bisa menjadi teladan bagi para pekerja honorer. Ia juga mengingatkan agar ASN bisa lebih peka untuk memajukan instansi/organisasi.

Baca Juga:   LKPM Penting bagi Pelaku Usaha

Bagaimanapun sebagai pegawai negara maupun daerah, yang fasilitasnya ditanggung oleh negara, maka ASN diberikan kewajiban untuk bisa memberikan kontribusi yang baik terhadap negara, daerah, ataupun di instansi tempatnya bekerja.

“Saya berharap kesadaran diri untuk bekerja secara prima lebih ditingkatkan lagi. Terutama menjaga kekompakan satu sama lain juga menjadi hal yang sangat perlu dijaga,” pungkas Aznem. (adv/al)

Most Popular