spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Arak-arakan Sambut Piala Adipura Kencana, Petugas Kebersihan hingga Pelajar Ikut Meramaikan

BONTANG – Ratusan pasukan kebersihan Kota Bontang menyambut kedatangan Wali Kota Bontang, Basri Rase beserta Piala Adipura Kencana yang sukses diraih untuk ketiga kalinya, Sabtu (9/3/2024) di Tugu Selamat Datang Bontang.

Diketahui, Basri Rase pagi ini baru kembali dari Jakarta Pusat untuk mengambil langsung Piala Adipura Kencana tersebut.

Salah satu petugas kebersihan, Hanatuo mengatakan, bangga bisa menjadi salah satu yang dapat berperan penting dalam menjaga kebersihan Kota Bontang.

“Saya dari jam setengah tujuh di tugu, senang bisa dapat Adipura lagi,” terangnya.

Arak-arakan Sambut Piala Adipura Kencana, Petugas Kebersihan hingga Pelajar Ikut Meramaikan
Suasana penyambutan Piala Adipura Kencana. (Syakurah/Radarbontang)

Selain itu, beberapa sekolah juga meminta anak muridnya untuk berdiri di bahu jalan menyambut wali kota dan wakil wali kota beserta rombongan membawa Piala Adipura Kencana itu berkeliling Kota Bontang.

Seperti SMP IT Yabis yang membawa bendera merah putih untuk menyambut arak-arakan tersebut, serta SD Negeri 008 yang berdiri di depan Batalyon sembari menunggu lewat arak-arakan.

Selain itu dari pantauan redaksi, pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Taman Husada pun turut menyambut di depan RSUD sembari membentangkan spanduk selamat atas pencapaian Adipura Kencana tersebut.

Baca Juga:   Golkar Rebut 7 Kursi, Neni Moerniaeni: Bismillah, Maju Pilwali Bontang!

Arak-arakan tersebut finish di rumah Jabatan Wali Kota Bontang, dan akan berlanjut acara penyerahan bonus kepada petugas kebersihan secara simbolis di halaman DPMPTSP pada pukul 14.00 wita.

Penulis: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular