spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Anggana Hadiri HUT ke-12 SMPN 06

BONTANG – Babinsa Koramil 0908-03/Anggana, Sertu Cuncun menghadiri HUT ke-12 SMPN 06 di Desa Sepatin, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (16/03/2023).

Perayaan tahun ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi, para guru pendidik, staf, dan kepala sekolah SMPN 06 Anggana. Dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan yang dipentaskan para siswa-siswi SMPN 06 Anggana, yang sangat memukau tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Cuncun menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar SMPN 06 Anggana, “Semoga semakin berprestasi, semakin maju dan sukses di masa yang akan datang, serta semoga bisa menjadi wadah untuk penerus-penerus bangsa menuntut ilmu,” ujarnya.

Sertu Cuncun juga berharap, semoga SMPN 06 Anggana bisa melahirkan anak-anak berprestasi yang bermoral dan berbudi pekerti yang baik. Babinsa juga berpesan kepada siswa siswi, sebagai generasi muda penerus bangsa, agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif, yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain.

“Jangan bangga sampai di sini, karena masih banyak yang perlu ditingkatkan dan prestasi-prestasi yang harus dicapai. Tingkatkan kedisiplinan tegakkan aturan-aturan yang ada, sehingga mutu sekolah bisa tercapai,” tegasnya. (Pendim Btg).

Baca Juga:   Adakan Komsos, Babinsa Api-api Berdialog dengan Tokoh Masyarakat

Most Popular