spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa BK Ikut Kerja Bakti di Hari Peduli Sampah Nasional

BONTANG  – Dalam rangka  Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2023, Babinsa Kelurahan Bontang Kuala (BK), Koramil 0908-01/Loktuan, Kodim 0908/Bontang, Serka Purnomo mengikuti kerja bakti bersama warga.

Kerja bakti serentak dilaksanakan di semua RT se-Kelurahan Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Minggu (26/2/2023).

Serka Purnomo mengatakan, kerja bakti itu dilakukan dengan membersihkan parit yang tersumbat, rumput liar, serta drainase. “Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh 21 Februari 2023,” ujarnya.

Kerja bakti bersama dengan warga ini untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, mencegah adanya sarang penyakit dan virus.

Dikatakannya, kerja bakti bersama ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Lebih lanjut, kegiatan itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi kebersihan lingkungan sekitar.

“Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik dengan warga ini, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutur Serka Purnomo. (Pendim Btg)

Baca Juga:   Gelar Bakti Sosial, Kodim 0908/Bontang Bagikan Sembako

Most Popular