spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Koramil 0908-02/Muara Badak Amankan Ibadah Malam Natal

BONTANG – Babinsa Koramil 0908-02/Muara Badak, Serka Mahfud melaksanakan pengamanan malam Natal di Gereja Katolik Kristus Raja, Desa Tanjung Limau, Kecamatan Muara Badak, Sabtu (24/12/2022).

Pengamanan Ibadah Malam Natal 2022 di Gereja Katolik Kristus Raja dilaksanakan bersama-sama dengan Anggota Polsek Muara Badak.

“Pengamanan ini semoga memberikan kenyamanan pada jemaat,” ujar Serka Mahfud.

Serka Mahfud menjelaskan, kegiatan pengamanan Ibadah Malam Natal ini merupakan suatu langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan keberadaan TNI-POLRI dalam pelaksanaan ibadah, kami berharap jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman.

Serka Mahfud menambahkan, kegiatan pengamanan ini adalah wujud sinergitas TNI-POLRI di wilayah Kecamatan Muara Badak. Dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Baca Juga:   Babinsa Anggana Gotong Royong Bersama Warga

“Kami bersama Babinkamtibmas akan selalu monitor situasi gereja. Untuk memastikan selalu dalam keadaan kondusif. Kami akan selalu melaksanakan koordinasi dengan Babinkamtibmas, dalam upaya membantu jemaat beribadah penuh hikmah,” pungkas Serka Mahfud. (Pendim Btg)

Most Popular