spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Koramil 0908-02/Muara Badak Gelar Pengamanan MTQ Tingkat Kecamatan

BONTANG – Babinsa Koramil 0908-02/Muara Badak melaksanakan pemantauan serta pengamanan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XIII Tahun 2022, tingkat Kecamatan Muara Badak. Kegiatan tersebut berlokasi di area utama dan area 3 MTQ Desa Badak Mekar, Kecamatan Muara Badak, Rabu (28/12/2022).

Danramil 0908-02/Muara Badak, Kapten Inf Rukito mengatakan, kegiatan pengamanan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama Koramil 0908-02/Muara Badak.

“Demi menjaga keamanan dan kelancaran setiap Kegiatan. Serta menciptakan dan memberikan rasa aman dalam kegiatan apapun di wilayah kami, termasuk kegiatan MTQ ini,” ujar Danramil.

Danramil pun meminta warga yang hadir maupun pendukung kafilah, agar dapat menjaga ketertiban saat kegiatan sedang berlangsung. Juga mentaati semua aturan yang ada.

“Harapannya MTQ berjalan aman, lancar, dan sukses,” bebernya.

Ia juga meminta dukungan dan peran serta masyarakat, untuk bersama-sama meramaikan dan menjaga jalannya MTQ. Sehingga dari kegiatan yang diadakan ini bisa menghasilkan generasi-generasi Qur’an dari Kecamatan Muara badak.(Pendim Btg)

Baca Juga:   Piala Kasad di Wilayah Kodim Bontang Resmi Dimulai, Jadi Ajang Silaturahmi Santri

Most Popular