spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Koramil 0908-03/Anggana Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sepatin

BONTANG– Babinsa  Koramil 03/Anggana  Kodim 0908/Bontang Sertu Cuncun bersama Babinkamtibmas dan pihak terkait, terus melakukan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19  dosis 1, 2, dan 3 serta untuk anak, dewasa dan lansia. Pendampingan kali ini dilaksanakan di UPT Puskesmas Anggana, bertempat di gedung BPU Desa Sepating, Kecamatan Anggana, Sabtu (21/05/2022).

Dalam kesempatan terpisah, Danramil 03/Anggana Kapten Inf Leonardo mengatakan, pihaknya mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. Selain melakukan pendampingan, pihaknya juga membantu pengamanan dan kelancaran selama kegiatan bersama petugas/vaksinator dari puskesmas.

Termasuk vaksinasi kali ini yang bersinergi dengan beberapa pihak terkait, dengan tujuan mempercepat kekebalan tubuh masyarakat (herd immunity), sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid -19 di wilayah Anggana.

“Tetap bersinergi, kami membantu pendampingan dan pengamanan  tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugasnya sebagai vaksinator. Membantu menjaga ketertiban warga yang akan divaksin, sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan,” ujarnya. (Pendim Btg)

Most Popular