spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bagikan Takjil Gratis pada Pengguna Jalan, Anggota Koramil Anggana Cari Keberkahan Ramadan

BONTANG  – Bulan Suci Ramadan bulan penuh berkah. Umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar, mendapatkan Keberkahan.

Hal itupun dilakukan oleh Anggota Koramil 0908-03/Anggana bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Koramil. Bersama membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan Makoramil 0908-03/Anggana, Sabtu (25/03/2023).

Giat berbagi takjil kali ini dipimpin Bati Tuud Koramil 0908-03/Anggana  Pelda Suryadi beserta anggota Makoramil 0908-03/Anggana Lainnya dan Anggota PSHT Rayon Koramil.

Para anggota TNI tampak bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil, jelang tiba waktu berbuka puasa.

Pelda Suryadi mengatakan, “Kegiatan ini merupakan program dari Koramil 0908-03/Anggana. Bentuk kepeduliaan kepada masyarakat, dalam upaya mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadan yang penuh rahmat dan berkah,” ujarnya.

Danramil 0908-03/Anggana Kapten Inf Leonardo menambahkan, kegiatan pembagian takjil gratis merupakan program dari Koramil 0908-03/Anggana. “Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kesorean di jalan, sehingga tidak sempat untuk berbuka di rumah masing-masing,” pungkasnya.  (Pendim Btg)

Baca Juga:   Danramil Pantau Penyaluran Minyak Goreng Tahap Kedua

Most Popular