spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Baliho Coming Soon Terpasang, Perkiraan 6 Bulan Lagi Cinema XXI Beroperasi di BCM

BONTANG – Cinema XXI segera hadir di Bontang Citimall (BCM) Tanjung Laut. Ditargetkan paling lama enam bulan ke depan, bioskop terkenal itu sudah bisa beroperasi.

Cinema XXI rencananya menempati lantai 3. Baliho coming soon juga sudah dipasang di lantai 3 menutupi rencana pembangunan gedung bioskop tersebut.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPTSP) Bontang Asdar Ibrahim mengaku, sudah mendapatkan informasi dari manajeman BCM, rencana beroperasinya Cinema XXI.

“Menurut mereka (manajeman, Red.) Seminggu ini sudah dipersiapkan pembangunannya dan rencananya paling lama 6 bulan sudah beroperasi. Harapan mereka bisa lebih cepat, atau bulan Oktober 2023. Harapannya bagi pecinta film yang ingin menonton di Cinema XXI tak perlu lagi ke Samarinda atau Balikpapan,” beber Asdar, Rabu (17/5) kepada Media Kaltim.

Soal izin, Asdar mengatakan, untuk izin bangunan, masih satu bagian bangunan BCM. “Jadi sudah nggak perlu lagi izin untuk bangunannya. Tapi untuk izin usaha hiburan, maka ini yang harus mereka segera lengkapi. Dan menurut mereka, sedang dilengkapi sambil menyiapkan semuanya,” tegasnya.

Baca Juga:   Kedapatan Mabuk, 10 Remaja Dihukum Push Up dan Diperingati

Kehadiran Cinema XXI akan melengkapi sejumlah tenan yang di BCM yang belum genap satu tahun beroperasi ini.  Saat ini sudah hadir Matahari Store, Chatime, Fore Coffe, Gramedia, Ace Hardware, Foodcity,  Happy Time, Erafone, Ichiban Shusi, Royal Surf, The Body Shop, Bata, Optik Seis, dan lainnya. (RB)

Most Popular