spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bangun Kantor BNN, Pemkot Bontang Anggarkan 7,9 Miliar

BONTANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang akan membangun kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) pada tahun ini, dengan dana anggaran yang dikeluarkan sebesar Rp 7,9 Miliar, Rabu (24/4/2024).

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan, jika perencanaan pembangunan telah direncanakan pada 2019 lalu, akan tetapi karena memakan anggaran yang cukup besar, sehingga tahun ini baru bisa dilaksanakan.

“Perlu diketahui, saya adalah Ketua BNN Bontang yang pertama. Karena besar anggaran untuk penanganan covid lalu, akhirnya pembangunan kantor BNN Bontang sempat tertunda,” ucapnya.

Kantor BNN akan dibangun di Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, lebih tepatnya di sebelah Kantor Pengadilan Agama.

Basri ingin Bontang menjadi kota yang Bersih dari Narkoba (Bersinar), sehingga telah membentuk tim penanggulangan.

“Narkoba adalah musuh terbesar untuk kita, maka dari itu mari kita bersama-sama memberantas narkoba,” paparnya.

Di kesempatan yang sama, Inspektur Utama BNN RI, Irjen Pol Wahyono mengungkapkan terima kasih kepada Pemkot Bontang, yang dimana telah bersedia membangun kantor untuk BNN.

Baca Juga:   LKPM Penting bagi Pelaku Usaha

“Semoga dengan adanya pembangunan kantor BNN di Kota Bontang, dapat lebih meningkatkan pelayanan yang lebih. Pemberantasan narkoba harus dilakukan di seluruh Indonesia,” tutupnya. (Dwi/Adv).

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular