spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bangunan Bekas Bengkel di Perempatan RSUD Terbakar

BONTANG – Telah terjadi kebakaran di Jalan Letjen S. Parman, tepatnya dekat dengan Simpang Empat RSUD Taman Husada, Jumat (8/9/23) sore.

Kebakaran terjadi sekira pukul 16.15 wita. Api membakar salah satu bangunan yang menurut keterangan dari Amiluddin, Kepala Disdamkartan Bontang adalah sebuah bengkel yang sudah lama tidak beroperasi.

“Dari yang dilihat di TKP terdapat banyak drum yang berisi oli bekas, dan juga ada solar dan bahan-bahan lainnya, jadi ini bekas bengkel,” ujarnya.

Saat pemadam tiba di lokasi api sudah membesar dan berhasil dipadamkan.  Disdamkartan menurunkan 3 unit supply, 2 unit fire dan 1 unit rescue.

Di dalam bengkel tersebut terdapat rumah yang berjarak beberapa meter dari bangunan yang terbakar, namun masih satu lahan dan ditempati oleh adik pemilik bekas bengkel tersebut bernama Imne.

Diceritakan Imne, awalnya ia mendengar suara ledakan. Merasa tidak wajar, Imne pun mengecek keluar rumah.

“Pas keluar rumah sudah terbakar. Di dalam situ memang banyak oli bekas, dan masih ada aliran listrik juga, tapi belum tahu pasti penyebabnya api,” jelasnya.

Baca Juga:   Kesbangpol Usulkan Studi Banding untuk Paskibraka di Anggaran Perubahan

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun api hampir melahap warung makan yang terdapat persis di samping bangunan tersebut.

Penulis: Syakurah

Editor: Yusva Alam

Most Popular