spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Batik Khas Bontang Dilaunching, Kepala DPMPTSP Harap Investor Luar Makin Lirik UMKM Lokal

BONTANG – Rabu (22/11/23) malam, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Bontang melaksanakan kegiatan launching Batik Khas Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bontang, Asdar Ibrahim turut hadir dalam acara tersebut dengan menggunakan salah satu Batik Khas Bontang, yakni Batik Mutiara.

Tidak hanya itu, ia juga turut memamerkan pakaian yang dikenakannya dalam fashion show yang juga diikuti oleh wali kota, wakil wali kota, OPD dan Forkopimda yang hadir dalam acara tersebut.

Asdar mengungkapkan, bahwa launching ini diharapkan akan cukup berdampak pada peluang investasi kepada pelaku UMKM di Kota Bontang.

Dengan kegiatan malam ini juga nantinya kearifan lokal Bontang bisa dipasarkan lebih jauh lagi, sehingga investor luar dapat melirik Kota Bontang sebagai kota yang pariwisata dan UMKM-nya sangat maju.

“Investor dari luar bisa melihat bahwa Bontang memiliki produk yang tidak hanya dari industri, tapi juga dari UMKM-nya,” ungkapnya. (sya/adv)

Baca Juga:   Tingkatkan Pelayanan, DPMPTSP Lakukan Perbaikan Hasil Evaluasi

Most Popular