spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dialog Dispopar dan OKP, Aznem: Jangan Jadi Mahasiswa Kupu-Kupu!

BONTANG – Temu bicara antara Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang dengan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) berlangsung Kamis (27/7/2023) kemarin di Ruang Rapat Dispopar.

Kadispopar Ahmad Aznem menghadiri kegiatan yang diikuti oleh beberapa organisasi mahasiswa dan pemuda tersebut.

Aznem sangat mengapresiasi kegiatan ini, lantaran dapat meningkatkan peran pemuda dalam mendukung pembangunan d Kota Taman, agar berjalan lebih baik.

“Jangan jadi mahasiswa kupu-kupu. Mahasiswa yang kerjanya setelah kuliah langsung pulang aja. Kita perlu berorganisasi agar membangun relasi yang luas,” ujarnya.

Kadispopar (batik ungu) memimpin temu bicara.

Aznem pun mengajak para generasi muda ini, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya narkoba yang kian hari cukup mengkhawatirkan.

“Anak muda bisa dikatakan berada pada masa penasaran dengan barang-barang yang tidak pernah mereka lihat atau rasakan. Jadi tetap waspada untuk kepentingan masa depan,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Kepemudaan Dispopar, Andi Nurpatmawati mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah selain untuk merevitalisasi organisasi kepemudaan, dan menumbuhkembangkan jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan pemuda, juga sebagai pernyataan sikap dan ikrar pemuda di Kota Bontang.

Baca Juga:   Bontang Food Festival, Lomba Masak Antar Café se-Bontang

Adapun, jumlah peserta sebanyak 13 perwakilan yang berasal dari organisasi kepemudaan, di antaranya IPPNU, PPI, PPMI, FPPI KT, HMB, dan PPDM. (adv/al)

Most Popular