spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Direstui Partai Maju Calon Wali Kota, Najirah Cari Calon Pasangan yang Setia

BONTANG – Najirah beserta rombongan mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bontang, untuk pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bontang mendatang, Rabu (15/5/2024).

“Saat ini saya maju sebagai calon Wali Kota Bontang, untuk pasangan wakilnya masih kami rahasiakan. Intinya yang setia, dan mempunyai partai,” ucapnya saat diwawancarai.

Hingga saat ini, Najirah masih belum bisa menyampaikan dan menyebutkan ciri-cirinya, bagaimana dan seperti apa yang akan menjadi wakilnya nanti saat maju di pilkada, karena dirinya masih belum bisa mengungkapkan ke publik.

“Nanti ada waktunya saya sampaikan, yang jelas bukan sekarang. Pastinya nanti akan saya deklarasikan bersama, intinya yang masih setia menunggu saya,” paparnya.

Disinggung persoalan batalnya berpasangan dengan Basri Rase di Pilkada mendatang, Najirah menyatakan jika di antara keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. Tidak ada permasalahan antara keduanya.

“Saya sama pak Basri sudah seperti adik kakak, hanya saja sekarang sedang berbeda prinsip. Dia melalui jalur independen, dan saya masih dengan jalur partai,” jelasnya.

Baca Juga:   2 Wanita Ribut di Pesta Pernikahan, Dipicu Masalah Lama

Najirah juga menyatakan, bahwa ia telah ditugaskan oleh Ketua DPD Provinsi Kaltim, Safaruddin untuk maju sebagai Wali Kota Bontang di Pilkada 2024.

“Saya sudah mendapatkan restu dari pak jendral, dan beliau meminta saya untuk maju di 01,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

Most Popular